Twitter Nuansa


Breaking News

18/04/12

Perjalanan Ke Atap Dunia

Perjalanan Ke Atap Dunia/Daniel Mahendra/Pengantar: Gol A Gong/Editor: Mathori A. Elwa/Cetakan I, April 2012/Penerbit Medium/356 hal./ISBN: 978-602-8394-94-9.

Bacalah tentang Cina dengan segenap kedigdayaan ekonomi dan budayanya. Tetapi tak baik melupakan Tibet dan Nepal karena keduanya merupakan sumber pengetahuan terpenting tentang alam, manusia, spiritualitas, politik, seni dan budaya.
Bagi yang merasa mustahil ke sana, nikmatilah buku liputan perjalanan ini karena memang menyediakan eksotisme kelas tinggi. Bagi yang ingin segera ke sana, baca dan bawalah buku ini sebagai karib perjalanan.

Kesaksian Kelayaban Daniel membuktikan: niat dan tekad merupakan syarat menggapai impian. Langkah awal dimulai. SANGGA memberikan kesaksian semesta. Tentang alam yang penuh pesona. Di BERAJA, antara Thailand-Cina mengajak sang penulis memahami betapa anehnya ia menjadi orang asing di antara sekian manusia asing. NISKALA, eksotika religius. Himalaya menjadi simbol dari spiritualitas. ANCALA, Daniel berkarib dengan sahabat masa depannya, yakni kematian. Dingin menyadarkan tentang kemungkinan untuk mati. RENJANA, menjadikannya terasing. NEPAL yang miskin memberi kesaksian tentang harga manusia. Adapun MALKA, tempatnya penulis memadu cinta, menghanyutkannya. Di SELOKA, setelah niat dan harapan terwujud, Daniel memberikan banyak makna. Hingga di BANDUNG ia pun merawikan kisah kelayabannya. Bacalah......[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com