Twitter Nuansa


Breaking News

11/06/11

71 doa harian lengkap untuk keluarga muslim

Banyak doa ditemukan. Jutaan muslim dan muslimah mengamalkannya doa-doa warisan leluhur. Hanya saja tidak semua bisa diamalkan secara rutin karena kurang efektif. Atas dasar inilah Gus Yusuf (K.H Muhammad Yusuf Chudlori) memberikan solusi praktis untuk masyarakat agar mendapatkan jenis-jenis doa yang sesuai kebutuhan dan mudah diterapkan oleh Anda sekeluarga. 71 DOA HARIAN telah banyak digunakan oleh para santri, ulama, dan seniman/artis, pejabat dan pengusaha yang sering konsultasi spiritual di Pesantren Asrama Perguruan Islam (API)

Tegalrejo Magelang yang dikenal sebagai mata air spiritualitas Islam di tanah Jawa itu. Orang-orang besar yang lahir dari API Tegalrejo seperti Gus Dur mengamalkan sebagian doa ini secara konsisten.

Jadikan hidup selalu baru dengan terus memperbarui diri. Doa adalah sumber inspirasi pembaruan pada sebelum, saat dan setelah melakukan aktivitas. Doa yang baik selalu beserta niat yang tulus untuk menghasilkan cinta kasih. Bersama buku ini, hidup Anda akan lebih bermakna.

Judul: 71 Doa Harian (disertai doa-doa Ibadah lengkap). Penulis: K.H Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf).Penerbit: Marja', Juli 2011. Harga: Rp 39.000

1 komentar:

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com