Twitter Nuansa


Breaking News

14/10/11

Marmut. Hewan yang lucu, unik dan memberi banyak maslahat bagi kita semua. Marmut bisa dipelihara untuk dua tujuan utama, yakni sebagai hiburan (hobi) dan sebagai penghasil uang dengan sistem peternakan. Buku ini merupakan panduan pemelihara untuk peternakan dan hobies. Ditulis dengan data riset dan mempertimbangkan rasionalitas ekonomi. 
Buku ini memberikan pencerahan kepada kita, pemelihara marmut agar marmut bisa tumbuh berkembang secara baik. 

Pengalaman peternakan dari Bolivia, sebagai negara paling menonjol dalam urusan marmut,-memberikan ilmu dan cara yang baik bagi kita semua. Selain menghasilkan daging bergizi hebat untuk kesehatan manusia, marmut juga mampu menghasilkan pupuk organik yang luar biasa dari feses dan urinnya. Sudah saatnya kita mengenal manfaat marmut lebih mendalam. 
Harga buku ini Rp 26.000. Bisa dibeli di toko-toko buku seperti Gramedia, Togamas, Gunung Agung, dan lain sebagainya. Anda juga bisa memesan langsung melalui marketing Nuansa Cendekia. Layanan SMS ke nomor 0818638038.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com