Twitter Nuansa


Breaking News

16/05/13

Menjadi Guru Profesional

Judul : Menjadi Guru Profesional (Disertai Bimbingan Menjadi Pelatih Andal)
Penulis : Muhammad Asri Amin
Editor : Tristanti Tri Wahyuni
Tebal : 216 Halaman
Harga : Rp 39.000

Kita semua sependapat bahwa ruang belajar dan proses pembelajaran merupakan kata kunci meraih kesuksesan transformasi ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, ruang tersebut harus dipersiapkan secara baik dan dimanfaatkan dalam waktu yang efektif untuk meraih hasil pembelajaran secara maksimal.
Melalui buku ini, sejenak kita akan berhenti berbicara soal wacana atau retorika konsep pembelajaran. Sang penulis secara sungguh-sungguh dan mendalam mengkhususkan diri membicarakan wilayah praktis pembelajaran dengan tujuan memaksimalkan penggunaan alat-alat bantu modern.
Pemanfaatab flip charts dan flash card, obyek nyata dalam pelatihan, penggunaan makalah, pentingnya overhead projector, memaksimalkan slide, video dan kamera untuk proses pembelajaran, dan sebagainya dibicarakan detail delam buku ini.
Bersama buku ini, seorang pengajar (mulai dari pengajar SD hingga dosen dan para trainer) akan mampu menguasai materi secara baik. Selain itu, buku ini menjadikan pengajar sebagai pelatih/pengajar yang mumpuni sehingga berdampak positif bagi peserta latih/didik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com