Twitter Nuansa


Breaking News

12/07/13

Kamus Isme-Isme


Judul: Kamus Isme-Isme (Filsafat, Teologi, Seni, Sosial, Politik, Hukum, Psikologi, Biologi, Medis)
Penulis: Yapi Tambayong/Remy Sylado
Penerbit: Nuansa Cendekia, Juli 2013
Harga: Rp 68.000. Pesan langsung hubungi nuansa.market@gmail.com

Memahami isme itu tidak hanya perlu, melainkan penting. Hal ini karena pengertian isme dalam konteks
ajaran/paham/kepercayaan/ideologi dan pengertian isme dalam pengertian terminologi tumbuhberkembang secara dinamis dari masa ke masa di setiap golongan masyarakat.
Di tengah keberagaman isme yang ada perlulah kita memiliki cara pandang bijaksana, dan kebijaksanaan yang terpenting ialah kesanggupan kita untuk menyempatkan belajar memahami secara mendalam, objektif dan disertai sikap kritis. Dengan menyempatkan membaca buku inilah kita sedang bersikap bijaksana.
Karya Yapi Tambayong (Remy Sylado) ini merupakan terobosan baru yang menjelaskan perihal isme. Selain tetap menguraikan isme-isme besar dunia, buku ini juga memasukkan isme-isme baru yang hadir di Indonesia, seperti Abeesisme/ABS-isme, Asbunisme, Modarisme, Ndoroisme, dan lain sebagainya.
Dengan semangat dan tujuan memperbaiki kualitas keilmuan generasi bangsa, Remy Sylado menulis buku ini secara teliti dan telaten serta menyusun dengan kalimat-kalimat yang enak dibaca. Kiranya tak perlu diragukan lagi kualitas karya ini karena dengan membaca satu per satu istilah isme yang ditafsirkan secara cerdas oleh penulisnya, kita akan mendapatkan kekayaan pengetahuan tentang beragam isme.[]
-Faiz Manshur

Redaktur Penerbit Nuansa Cendekia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com