Twitter Nuansa


Breaking News

16/09/11

Bukunya para polisi dan pengendara

Judul: Penegakan Hukum Lalu Lintas (Panduan bagi Para polisi dan Pengendara)/Penyusun: Andrew R. Cecil,dkk./Nuansa Cendekia, Bandung/Terbit: Agustus 2011/Harga:Rp 35.000
Buku ini berisi materi-materi dasar dan berbagai pedoman bagi program pelatihan para polisi, yang diberi kepercayaan dan tanggungjawab untuk menegakkan hukum lalu-litas. Buku ini dirancang untuk meningkatkan
pengetahuan dan mengasah beragam ketrampilan dalam menyelidiki kecelakaan lalu-lintas, menangani dan menginterograsi para pelanggar hukum lalu-lintas, mempersiapkan berbagai laporan dan kasus, dan untuk bersaksi di pengadilan.
Banyak orang yang masih berpendapat bahwa kecelakaan akan terus meningkat selama jumlah kendaraan terus bertambah. Sikap pasrah sepeti ini benar-benar menakutkan. Penelitian detail sekarang sedang dilakukan tentang peran manusia dalam menjaga keamanan lalu-lintas.
Para pakar dari berbagai bidang, yang menggunakan metode-metode penelitian operasional dan sistem yang modern, telah memulai penyelidikan yang dirancang untuk bersama-sama mempelajari tiga komponen penyebab kecelakaan jalan raya; yaitu mengemudi, kendaraan dan jalan. Namun senjata paling efektif atau faktor pencegah untuk menurunkan jumlah korban kecelakaan lalu-lintas masih ada di tangan para penegak hukum.
Disusun dengan menggagumkan. Keseluruhan buku berharga dan logis, dan sangat dianjurkan bagi seluruh petugas kepolisian yang harus berurusan dengan publik pengendara kendaraan bermotor. (-The Police College Magazine)
Bagi polisi lalu-lintas ini adalah sebuah panduan unggul untuk pekerjaan sehari-hari. Para penulisnya adalah ahli dalam bidangnya masing-masing. Setiap petugas kepolisian, apakah polisi lalu-lintas atau bukan, akan tertarik dan mendapatkan manfaatnya. (Texas Police Journal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com