Twitter Nuansa


Breaking News

16/09/11

Novel Kemanusiaan untuk Remaja dan Anak

Judul: Bones yang Malang: Teladan Kebaikan Perawat Hewan/Penulis: Jenny Olfield/penerjemah: Nelly Noviarty. Penerbit Medium(Nuansa Cendekia). Terbit: Agustus 2011/Harga Rp 25.000.
Menceritakan kisah mengharukan penyelamatan keledai yang terlunta-luta sampai tubuhnya hanya menyisakan kulit dan tulang. Namun berkat kasih sayang para penyayang binatang dan pengorbanan mereka, keledai selamat.
Sebuah pelajaran kasih-sayang luar biasa yang sangat penting diberikan kepada anak-anak.
Cerita di dalamnya memuat pesan inspiratif , bahwa kemauan hidup yang kuat bisa membantu mengatasi penyakit yang sudah mencapai titik paling parah sekalipun. Kasih sayang dan dedikasi para penyayang binatang yang luar biasa dan bisa diteladani.
Keledai itu sedang berjuang untuk berdiri di atas kaki-kakinya yang gemetar. Karpet yang diselimutkan ke punggungnya untuk menghangatkan tubuhnya kini tergelincir ke samping dan jatuh ke lantai. Di sana ia berdiri, lutut saling membentur, kaki-kaki kurusnya bergoyang-goyang, kepala yang nampak terlalu besar bagi tubuhnya yang kurus kering, tinggal kulit dan tulang. Tapi ia menjadi semakin kuat. Hari-hari dan malam-malam panjang yang dingin menggigit telah berlalu. Perawatan dokter-dokter hewan dan perhatian penuh kasih Carly telah menariknya melewati itu semua.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com