Twitter Nuansa


Breaking News

05/10/13

Kamus dasar Biologi

Judul: Kamus Dasar Biologi
Penulis: Noviana Vanawati
Penerbit: Nuansa Cendekia, 2013
Tebal: 244 halaman
Harga: Rp 44.000

      Biologi merupakan salahsatu cabang pengetahuan yang menarik dikaji. Perkembangan penemuan yang berkembang dinamis membuat ilmu ini terus berkembang meliputi dimensi pengetahuan lain.

      Menimbang kerumitan saat mempelajari, maka diperlukan landasan-landasan pengetahun yang bisa dipertanggungjawabkan secarra ilmiah. Karena itu kehadiran kamus ini sebisa mungkin menjelaskan secara mudah sehingga kerumitan pengetahuan biologi bisa minimalisasi.
      Istilah-istilah di dalam kamus ini selain mencakup biologi anatomi, fisiologi, evolusi, dan taksonomi, juga menyertakan istilah-istilah biologi modern, seperti molekuler, sel, dan bioteknologi. Tak ketinggalan pula dijelaskan istilah-istilah lainnya yang berhubungan dengan tokoh-tokoh dan penemu dalam bidang biologi.

      Kamus yang ditulis oleh Alumni S-2 (Master) Studi Biologi Institut Teknologi Bandung ini diharapkan menjawab kebutuhan para siswa, mulai dari siswa SMP, SMA (sederajat) hingga mahasiswa tingkat awal. Sangat baik untuk membantu para siswa SMA kelas 10 hingga kelas 12 untuk mempersiapkan ujian tengah semester, ujian akhir semester, bahkan ujian nasional, dan mengurangi kebingungan para siswa akan banyaknya istilah biologi yang harus dimengerti. []Pesan langsung hubungi nuansa.market@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com