Twitter Nuansa


Breaking News

17/10/13

Kamus Nutrisi

Judul: Kamus Nutrisi
Penulis: Michael Blate
Penerbit: Nuansa Cendekia, 2013
Harga: Rp 31.500

Sebagai pedoman dasar pengetahuan tentang kandungan makanan dan minuman. Agar kita bisa selektif memilih makanan dan minuman dari produk-produk di pasaran.
Banyak produk-produk makanan dan minuman yang beredar di pasaran. Banyak pula yang menyantumkan kadar
kandungan vitamin dan mineralnya. Tetapi untuk apa sebenarnya jenis-jenis kandungan disertai angka-angka prosentase itu?
Kandungan makanan/minuman tersebut dipublikasikan atas dasar kajian ilmu pengetahuan. Karena itu mustahil kita bisa mengetahuinya jika tidak memakai landasan pengetahuan yang baik.
Berangkat dari kebutuhan inilah kamus ini diterbitkan. Isi di dalamnya sangat simple memuat beragam penjelasan tentang vitamin dan mineral, disertai penjelasan tentang suplemen, energi, pil, dan lain sebagainya.
Dengan bekal pengetahuan melalui kamus ini, kita akan bisa menganalisis setiap produk makanan/minuman dan dengan itu kita tidak tertipu oleh iklan, kemasan atau mitos dalam makanan.

Jelas bahwa kamus ini sangat penting dibaca oleh kita semua masyarakat yang awam soal kandungan makanan/minuman. Pengetahuan di dalamnya sangat penting diajarkan pada siswa-siswi mulai dari SMP, SMA (Sederajat) hingga perguruan tinggi, selain penting pula dijadikan bekal pengajaran oleh para guru.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com