Twitter Nuansa


Breaking News

29/07/11

Cara Cerdas Meraih Kebahagiaan

Bagaimana seharusnya Anda meraih kebahagiaan? Itulah pertanyaan inti yang dijawab oleh sang penulis dengan gagasan-gagasan cerdasnya. Life for Happiness. Sebuah buku motivasi yang mengungkapkan suara hati kaum perempuan. Melalui cara pandang sang penulis (Irma Sustika), buku ini memberikan sebuah kesaksian bahwa hidup selalu memiliki nilai khusus pada pribadi masing-masing orang.



Judul: Life for Happiness/Penulis: Irma Sustika/Penerbit: Nuansa Cendekia Bandung:Anggota IKAPI, Agustus 2011. Harga Rp: 34.000.  Dapatkan buku ini di berbagai toko buku terdekat Anda di kota Anda. Atau pesan langsung untuk layanan paket. Hubungi Bagian Marketing Nuansa Cendekia. 
Telpon/sms: 0818638038/022-76883000. E-mail:nuansa.market@gmail.com
APA KATA MEREKA TENTANG LIFE FOR HAPPINESS?
Membaca Life for Happiness membuat saya kembali ke jalur yang benar. Saya diingatkan banyak hal yang selama ini tidak saya pedulikan, yang jauh melenceng dari jalan yang harusnya dilewati. Saya diingatkan untuk selalu beryukur kepada Allah yang begitu sangat menyayangi saya, dan hebatnya, kesadaran itu datang tanpa rasa dipaksakan, tanpa rasa digurui dan tanpa rasa ditunjuk salah. Saya dapat berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dengan bantuan hal-hal sederhana. Thanks Irma. Terus berkarya dan membuat banyak hati menjadi lebih bersinar terang. — Prayudhi Wibowo, Sahabat.

“Pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup.” Penulis, atau biasa saya panggil Kak Ika, adalah kakak tersayang; orang yang sudah pernah mengalami kesuksesan tinggi tapi juga pernah mengalami keterpurukan terdalam di hidupnya. Dengan bahasa yang simpel menjadikan buku ini menjadi easy reading dan inspirasional . — Dewi Nila Shanty, Sister.

 Sebagai pecinta buku, saya mengkategorikan buku-buku koleksi saya menurut fungsi mereka dalam hidup saya. Life for Happiness merupakan kategori life-reference. lebih tepatnya referensi hidup bahagia dan bermakna. Di dalamnya menyediakan petunjuk-petunjuk untuk mencapai semua itu. Mbak Irma berhasil mentransformasi berbagai pengalaman dan pengetahuannya menjadi prinsip-prinsip yang mengantarkan Anda menuju kesuksesan dan kebahagiaan hidup. — Nugroho Nusantoro, HUMAN Master Trainer, Business Developer, & Penulis Buku HUMAN TECHNOLOGY .
Irma seorang yang cerdas dan ceria. Sejarah kehidupannya sudah merupakan bukti ketegaran dan kemampuanya untuk menjadi seorang yang bahagia. Life for Happiness merupakan tulisan cerdas yang mencerdaskan, tulisan yang ceria menceriakan, tulisan yang bahagia dan membahagiakan. Ilmu dan pengalaman itu mahal sejuta-kali lebih mahal dari harga buku ini. Bawa dan baca agar Anda memiliki “bakat” bahagia. — Hari Subagya, Motivator Perubahan.
Sebuah buku luar biasa AnTusias telah hadir di hadapan Anda; yang akan membuat Hidup Anda menjadi bahagia, yang sudah bahagia akan menjadi lebih bahagia. Dengan bahasa yang membumi, Irma menulis buku ini layak untuk dibaca dan dipraktikkan di dalam hidup Anda, agar hidup Anda menjadi lebih bahagia.—Johanes Ariffin Wijaya, Life Inspirator, Penulis Buku Best Seller.
Buku karya sahabat saya ini, mengingatkan saya akan kalimat emas Albert Camus:“You will never be happy if you continue to search for what happiness consists of. You will never live if you are looking for the meaning of life.” (Kau tak akan pernah bahagia jika hanya mencari isi kebahagian dan apa sih sebenarnya makna hidup). Dari isinya Anda akan menemukan kebahagiaan, bukan dicari tetapi harus ditetapkan sejak awal dan harus diafirmasi ulang. --Yohanes Bosco Hariyono, Direktur Delta Platinum Consulting.

Sekolah bisa berhenti, belajar tiada henti, buku ini patut dibaca, suatu pengalaman penulis yang luar biasa!.  —Freddy Tanudjaja, Trainer Photo Character & Penulis Buku Ledakkan Pengaruh Anda dalam Dua Menit!.

Membaca buku ini seolah berkaca pada kehidupan diri kita sendiri. Yang berbeda adalah kematangan pribadi penulis yang pernah mengalami proses pembelajaran tentang kehidupan yang sangat berat, namun Irma mampu berdiri tegap dan dengan kematangan jiwanya mampu berdamai dengan luka batinnya. Sangat bagus dan wajib dibaca,- khususnya kaum wanita yang ingin tumbuh mandiri yang bertanggung jawab namun tidak kehilangan sisi kewanitaannya. —Lies Sudianti, Owners of Various Social Networking, PR & Marketing Supports Services."


Menelusuri kata demi kata buku ini, membuat saya seperti berjalan di taman kehidupan yang kaya keindahan. Kadang berlari di antara hamparan rumput pencerahan, kadang terdiam mengamati bunga hikmah. Saya jadi tahu jejak mana yang terus saya ikuti, dan langkah mana yang perlu saya belokkan. Jangan ikut membaca buku ini jika tidak ingin terprovokasi seperti saya. —Prasetya M. Brata, Mind ProvocateurMindset Trainer, Executive & Personal Growth Coach. Penulis Buku Best Seller, "PROVOKASI"dan"MANTRA".
Membaca tulisan-tulisan karya Irma Sustika, atasan, partner, kawan, sahabat dan kakak buat saya, selalu memberikan inspirasi dan motivasi dalam kehidupan saya. Karena setiap tulisan yang ditulisnya mengandung makna dan nilai-nilai positif untuk selalu berpikir dari sisi baik dalam menjalani proses kehidupan. Life for Happiness memberikan manfaat bagi pribadi yang selalu meyakini hidup ini memiliki makna, arti, harapan untuk selalu melakukan yang terbaik. Terus berkarya dan menulis.
Siti Meiyana Arafah, Penulis, SDM Fasilitator and Consultant. 
Buku yang sangat inspiratif untuk mengetahui di bagian mana diri kita yang harus kita perbaiki dalam menjalani kehidupan. Irma yang saya kenal, amat bersyukur sahabat saya menampakkan jati diri sebagai penulis. Sukses selalu Irma.
Rosita Koestoro. Sahabat.
Life for Happiness. Sebuah “potret” dari kamera “kematangan” Irma. Melalui perjalanan kehidupannya yang berhasil dimaknai secara mendalam, Irma memberikan banyak pelajaran penting sebagai bekal untuk “naik kelas”. Bukan sebuah kebetulan apabila Anda saat ini sedang memegang buku yang istimewa ini. Anda sangat mungkin sekali berada dalam sebuah puzzle kehidupan yang sama dengan penulis. Dengan gaya bahasa yang sederhana namun syarat makna, Irma membagikan mutiara yang ditemukannya untuk kita Selamat membaca buku yang istimewa ini! —Agung Webe, Mind Recollectionist.

Life for Happiness tidak sekadar buku! Isinya merupakan renungan perjalanan yang dibagikan kepada setiap orang. Ia bercerita, tidak menggurui. Seperti saat kita sedang mengobrol di sore hari sambil menikmati teh hangat dan sepotong pisang goreng. Aromatik, renyah, mudah dicerna, dan membuat kita menjadi bagian dari perjalanan hidupnya. Karena hidupnya adalah hidup kita juga. Proses yang dialaminya adalah proses kehidupan kita juga. Kebahagiaan di dalam dirinya adalah kebahagiaan yang bisa kita peroleh di dalam diri kita juga. Selamat Mbak Irma. Terima kasih telah berbagi “harta karun kebahagiaan” ini dan tips-tips untuk mendapatkannya. —Ietje S. Guntur, Street University.

Buah dari “kesabaran” yang pada gilirannya memberi kebahagian. Bagaimana belajar dan memaknai hidup, yang membawa kita untuk tahu menikmati hidup. Inilah inti dari “ajakan” yang ada dalam buku ini. Seperti kritik yang sering saya lontarkan pada Irma,  “Ka, lu sabar apa bodoh siih ?!" Irma bukan sosok yang “ perfect”. Tapi bagi saya, dia sosok “
super mom”, “super woman” , yang mampu melewati segala cobaan dengan berjuang untuk kelangsungan hidupnya. Berbagai pengalaman dari berbagai situasi, dituangkan secara singkat, namun mampu “bercerita” dan memotivasi. Itulah Irma, orang “bodoh” yang berbahagia…;),- sebagaimana yang saya rasakan, melalui kebersamaan selama hampir 20 tahun ini dengannya. Semoga buku ini dapat menjadi motivasi, penguat untuk siapa saja. —Dolly, Sahabat.


“Dalam setiap pengalaman hidup, selalu terkandung hikmah di dalamnya. BukuLife for Happines menginspirasi untuk menyikapi setiap pengalaman hidup, menemukan hikmah dan mengembangkannya menjadi pribadi lebih bijak, tangguh dan meraih kebahagiaan. Baca dan temukan inspirasinya."  —Eko Jalu Santoso, Penulis Buku Life Balance Ways, Pembicara Inspiratif Profesional dan Founder Motivasi Indonesia. 

Sahabatku Irma Sustika, seorang perempuan yang tangguh dan tidak ada kata “tidak bisa”. Irma mengajarkan hidup ini ada di tangan kita sendiri,-selain Dia Yang Maha Agung. Tidak ada hidup yang bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa pelajaran dan pengalaman. Sukses untuk Irma dan jangan pernah berhenti berkarya.—Anny Djati, Penulis Novel.

Membaca tulisan Irma, saya teringat perbincangan kami yang teringat sampai kini: "bitterness of life is a complement for a better life." (Kepahitan dalam kehidupan adalah pelengkap untuk kehidupan yang lebih baik). She is always very optimistic to make simple the life. Membaca buku ini terasa seperti ada semangat baru untuk terus melangkah menjadi manusia yang selalu optimis dalam meniti kehidupan. Irma, thank's a lot for enlighten... —Dessy Paska Kesumayudha. Sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com