Twitter Nuansa


Breaking News

12/07/11

Tubuh, Olahraga dan Seni

Memaksimalkan Kehebatan Tubuh untuk Olahraga dan Seni
Punya tubuh tetapi tidak sadar akan potensinya? Itu jelas merugikan diri sendiri. Di dalam tubuh kita terdapat potensi hebat yang akan membuat diri kita lebih bergairah menjalani hidup dan mampu secara sempurna menikmati aktivitas olahraga dan berbagai kegiatan seni.


Setelah kita memahami organ tubuh dan sistem kerja tubuh pada buku Ensiklopedi Manusia I dan II, penerbit Medium menghadirkan buku Potensi Tubuh ini agar Anda mendapatkan panduan praktis untuk meraih prestasi dalam bidang seni dan olahraga.
Dua aspek terpenting dari tubuh manusia adalah gerak. Gerakan tubuh ini sangat dahsyat manakala dimaksimalkan dalam kegiatan seni dan olahraga.  Melalui buku ini, kita akan banyak mendapatkan ilmu secara ringkas tetapi mendalam dari para seniman dan olahragawan  hebat dunia yang ternyata mereka mahir dalam menggali potensi organ tubuhnya. Dengan memanfaatkan kecerdasan tubuh itu mereka sukses, dan hidup dengan kebesaran nama.
Berbagai penjelasan permainan musik dan tarian dijabarkan secara akurat dan menggerakkan kita untuk segera praktik.  Berbagai penjelasan kegiatan olahraga dijelaskan secara memadai sehingga kita akan mudah menerapkannya dalam berbagai jenis bidang olahraga.[]
Judul: Potensi Tubuh: Penyusun: Tim Nuansa Cendekia, 2011. Penerbit: Medium. Harga Rp 24.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com