Judul: Studi dan Penerapan Public Relations/Penulis:
Kustadi Suhandang/Penerbit: Nuansa Cendekia, 2012/Harga: Rp 49.000
Bidang
studi ini dikenal sangat penting karena mati-hidupnya sebuah perusahaan
bergantung pada sukses dan gagalnya pengelolaan relasi dengan publik. Substansi
dari makna relasi merupakan kata kerja yang harus diketahui secara tepat dan
mendalam, bahkan harus dijiwai oleh pelakunya.
Menimbang
hal tersebut, mahasiswa yang terhubung dengan urusan ini senantiasa perlu
menguasai literatur dasarnya. Dan yang lebih penting lagi ialah para calon
karyawan yang hendak masuk dunia kerja Public
Relations.
Pada
sebelumnya, buku ini telah diterbitkan dengan judul Public
Relations Perusahaan: Kajian, Program dan Implementasi. Mempertimbangkan
minat yang tinggi di masyarakat, buku ini diterbitkan ulang sebagaimana yang
Anda pegang saat ini, dengan pengayaan dan revisi seperlunya.
Pedoman
dasar bagi mahasiswa dan praktisi Public Relations di perusahaan. Memberikan
pemahaman yang lebih lengkap tentang kinerja Public Relations bagi perusahaan di era globalisasi. []
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com