Twitter Nuansa


Breaking News

13/11/12

Public Relations


Judul: Studi dan Penerapan Public Relations/Penulis: Kustadi Suhandang/Penerbit: Nuansa Cendekia, 2012/Harga: Rp 49.000
Bidang studi ini dikenal sangat penting karena mati-hidupnya sebuah perusahaan bergantung pada sukses dan gagalnya pengelolaan relasi dengan publik. Substansi dari makna relasi merupakan kata kerja yang harus diketahui secara tepat dan mendalam, bahkan harus dijiwai oleh pelakunya.

Menimbang hal tersebut, mahasiswa yang terhubung dengan urusan ini senantiasa perlu menguasai literatur dasarnya. Dan yang lebih penting lagi ialah para calon karyawan yang hendak masuk dunia kerja Public Relations.
Pada sebelumnya, buku ini telah diterbitkan dengan judul  Public Relations Perusahaan: Kajian, Program dan Implementasi. Mempertimbangkan minat yang tinggi di masyarakat, buku ini diterbitkan ulang sebagaimana yang Anda pegang saat ini, dengan pengayaan dan revisi seperlunya.
Pedoman dasar bagi mahasiswa dan  praktisi Public Relations di perusahaan. Memberikan pemahaman yang lebih lengkap tentang kinerja Public Relations bagi perusahaan di era globalisasi. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk berhubungan dengan redaksi silakan hubungi nuansa.cendekia@gmail.com. untuk layanan pembelian buku bisa hubungi nuansa.market@gmail.com

Designed By VungTauZ.Com